Mau Umur Panjang? Say No to Fat!

15 10 2007

Selasa, 9 October 2007 kemarin, Intermatrix (IMX) mengadakan sebuah jamuan media dalam acara buka puasa bersama. Bertempat di Bebek Bali, Taman Ria Senayan, kami melebur menjadi satu bersama teman-teman dari berbagai media. Sekitar 50 an rekan media hadir menambah hangatnya suasana dan rasa kekeluargaan sangat terasa pada kesempatan tersebut.

suasana media gathering

Saya kebetulan bertugas untuk mengatur distribusi souvenir yang dilakukan pada akhir acara. Sambil mempersiapkan souvenir, saya sebagai bagian dari tuan rumah turut menyambut kedatangan tamu kehormatan IMX, yaitu rekan-rekan media.

LW and press

Hadir pada malam itu, Fira Basuki, penulis Hell Yeah yang juga menjadi Chief Editor Cosmopolitan serta Ade Rai yang didaulat untuk berbagi pengalaman hidup sehat kepada rekan jurnalis yang ada.

Acara dibuka dengan sambutan serta ucapan terima kasih dari Wimar Witoelar selaku Chairman IMX kepada para undangan yang sebagian besar adalah awak media yang telah bekerja sama dengan baik. “Tanpa media,IMX dan saya bukan apa-apa. Saya dikenal dan hidup karena media,” ucap WW saat meberikan sambutannya.

Sambil menyelesaikan makan malam, para undangan bisa mendengarkan beberapa tips hidup sehat ala Ade Rai yang juga diselingi dengan cerita pengalaman WW untuk mempertahankan kebugaran jasmani.

“Lemak itu jahat dan perlu dilawan,” tegas Ade Rai bersemangat. Dikatakan bahwa kadar lemak dalam tubuh kita jika berlebih akan menimbulkan berbagai gangguan kesehatan. Oleh karena itu dianjurkan untuk memilih-milih makanan sehat serta berolahraga dengan tepat.

Mendengar tips Ade dan WW, saya jadi tergerak untuk memulai mengatur makanan serta berolah raga teratur. Memang susah, tapi demi kesehatan, mau apalagi, harus dilakukan. Semoga bisa.

LW and AR cool

Tips-tips hidup sehat kemudian dilanjutkan dengan pengukuran kadar lemak dengan dipandu langsung oleh Ade Rai. Pengukuran kadar lemak dilakukan dengan sebuah alat khusus yang diperoleh WW dari Ade Rai.

Acara berjalan lancar dari awal hingga akhir, tapi sayang hujan deras yang mengguyur Jakarta malam itu agak menghambat. Beberapa undangan yang sedianya hadir, tidak bisa memenuhi undangan karena kehujanan. Sayang sekali, semoga bisa bertemu pada kesempatan lain. Yang Pasti, media gathering ala Intermatrix memang fun, hangat, dan tak terlupakan.

Jadi, kalau mau sehat hindari lemak, SEGERA!!


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: