Vote for Me, plissss \(^^)/

24 10 2007

Hai Blogger Mania^^ 

Agaknya, Mind of Mine lagi beruntung. Blog amatir yang masih berumur kurang dari 2 bulan ini masuk nominasi (5 besar) untuk kategori pendatang baru terbaik.  Berawal dari event akbar Sabtu ini, yaitu Pesta Blogger 2007, bertempat di Mega Blitz. Untuk meramaikan acara tersebut diadakan pemilihan blog terbaik dengan beberapa kategori (lengkapnya lihat di www.pestablogger.com) satu diantaranya kategori Pendatang Baru Terbaik. Nah, sebelum diputuskan blog mana yang menjadi The Best-nya, diadakan voting online untuk menentukan 3 dari 5 besar tadi. Nantinya yang paling banyak dipilih akan masuk 3 besar dan akhirnya akan dipilih yang terbaik secara langsung saat hari-H. 

vote2.jpg

Jadinya, sekarang Lidya mohon partisipasi dari teman-teman untuk meluangkan waktu untuk voting. Memang agak “ribet”, tapi plisss help me ;P                                  

Caranya, temen-temen bisa voting di sini http://www.bubu.com/pestablogger/blogContest.phpTerus langkah kedua, plis isi pilihan teman-teman (sekali lagi maaf merepotkan karena harus mengisi semua kategori). Yang penting jangan lupa untuk kategori Pendatang Baru pilih https://lidyawangsa.wordpress.com/ yaaaaa… dan untuk Current issues pilih http://perspektif.net 

Nah, setelah memilih, jangan lupa mengisi alamat email yang masih atif karena setelah teman-teman submit vote tadi, masing-masing voter akan mendapat email balasan berisi validasi voting. Mohon di cek ya di email masing-masing. Terakhir, sampai jumpa di Pesta Blogger 2007. Terima kasih buanyaaaak atas dukungan dan partisipasinya. 

God Bless You All \(^^)/   


Actions

Information

18 responses

24 10 2007
AG. Syam

Sesuai dengan perintah Paduka Ratu, voting telah dilaksanakan dengan sukses. No. 1 Blog pendatang baru buat MoM dan No. 1 Current Issues buat WM. Oke…puas…puas…!!!

Salam kenal ya, sayang saya nggak bisa datang di pb2007.

25 10 2007
lidya

Salam kenal juga Mas ^^
seneng banget dapat dukungannya…

sayang ya ngga bisa ikutan pb2007, tapi tenang tar baca critaku di Mind of Mine ya…

oya aku uda link blog nya mas…
thanks yak….

25 10 2007
AG. Syam

Oke, saya tunggu laporan party-nya disini.
Thanks atas linknya, dan sdh saya linkback.

25 10 2007
Dewa Dewi

Hmm gimana kalo kita deal. Gue pilih loe. Dan sebaliknya, Mau ngga ? Ha ha ha ha.

Gue sedang jalan – jalan kampanye nih ,Mba. Salam kenal.

25 10 2007
Yuke

hai nyoooook
hehehe
blog-e wes lebih apik
akhirnya kao ke pesta blog juga
selamat2
ntar cerita2 yaaaaaa

26 10 2007
christa

aku sudah voteee!!
all the best to u dear friend.. hehehe kapan nih ketemu lagi?

26 10 2007
lidya

@dewa dewi: salam kenal juga, boleh2
saya tar pasti dukung majalah dewadewi dech…
hehehe… sampai jumpa di pb2007

@yuke: sippp tar liat critaku ya….

@christa: thx christa… pasti dan harus ketemuan lagi..
maunya kapan neh…

26 10 2007
benbego

Aku baru lihat-lihat dulu nih. dari semua nominator aku suka web ini. bukan tanpa alasan lo! blogku jg baru seumur jagung. jd kupilih kamu..
semoga menang!

26 10 2007
lidya

@benbego
thx a lot ya buat dukungannya…

aminn…. jadi best new comer….

27 10 2007
Andhika Nugraha

cie yang menang!

27 10 2007
iLm@N

Lidyaa.. Salam kenal ya.. Selamat udah jadi Juara Kategori Blog Pendatang Baru.. Mudah2an semakin semangat nge-blognya, semakin enjoy nulisnya, semakin mantep tulisannya, semakin banyak yang bacanya, dan semakin-semakin yang positif lainnya!..

Tukeran link yuk lid..

http://www.ilmanakbar.com

27 10 2007
lidya

Massss, salam kenal juga… sayang tadi ga sempet foto.😛
Terimakasih banyak buat dukungannya & doa2 nya…

yuk… yuk… tukeran link…
dengan senang hati :))

27 10 2007
Avante

Sebagai PR kamu mumpuni juga yah…
Selamat buat kesuksesan memenangi Awardnya ^^

btw kenalin sama pendukung2nya di PB 2007 kemaren dung🙂

27 10 2007
lidya

@avante
terima kasih :))
btw mau dikenalin sama yang mana?
tinggal kasih ciri2 tar aku kenalin dech… hehehe…
salam kenal🙂

27 10 2007
Goestaf

Wah… ternyata vote nya pake acara rayu-merayu ya?…😉

17 11 2007
FRAD

Oiya kroni2 loe jg gua vote koq
LW di category pendatang baru…
perspektif.net di category current news…
majalahdewadewi di category women issue…

17 11 2007
FRAD

Ha8x…
Telat!!! ternyata acaranya 27 Oktober 2007. Waduh kalo gitu slamat deh! Udah menang pula khan? Buat New N73’s-nya slamat juga ya. GBU

3 12 2009
Donita

Siiyaap dukung. Thanks.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: