Good bye Jakarta :'(

Dua hari lagi, tepatnya minggu besok (2 Des 2007), saya akan meluncur ke Surabaya, kembali ke habitat asli 🙂 Saya telah menyelesaikan program magang selama 3 bulan persis di Intermatrix Communications. Beragam pengalaman, suka dan duka saya peroleh. Thx God, hampir semuanya adalah pengalaman yang menggembirakan.

Apa yang saya peroleh hampir memenuhi harapan-harapan yang saya bawa dari Surabaya. Memang ada beberapa yang belum terpenuhi hingga saat terakhir saya di Jakarta. Tapi tak apa. Masih ada kesempatan lain.

Bagi saya pengalaman hidup di Jakarta sangat mengagumkan. Kenal banyak orang dan tempat menarik, yang semuanya bakal melekat di memori saya.

Terima kasih…

Kepada orang-orang baik yang telah dipertemukan dengan seorang Lidya Wangsa. LW sangat bersyukur boleh mengenal kalian semua. Bagi saya, tidak ada kata semoga. karena semuanya itu pasti ada waktunya, waktu bertemu, berpisah dan akhirnya bertemu lagi. Saya yakin saya akan kembali ke Jakarta dengan membawa harapan-harapan baru.

Selamat tinggal dan samapai jumpa di lain kesempatan.

*nantikan ceritaku tentang pengalaman magang di Jakarta secara lengkap.

Published by lidya

2007 I'm Lidya, twenty something, from Jember to Surabaya and now in New Zealand for next 2 week. I wanna share you my experiece in NZ, especially my visiting programme in Auckland University of Technology. Are you ready? Let's start.... ---------------------- -20 sept 2009- im in Jakarta right now, joining PPE in Bank CIMB NIAGA. best, LW 2010, KL I'm not a girl anymore, this year I will be 25 years old. Yes, here I am. Officially i start my work on 2010 at CIMB Niaga, and for this 3 month ahead (Augt-Nov) I am working at CIMB Group Malaysia. Thanks God for this opportunity. I am so blessed!

Join the Conversation

13 Comments

  1. Heyy.. I didn’t know if u come from Surabaya..
    Kul dimana ? Join komunitas blogger Surabaya di tugupahlawan.com yuk

    (maap, masih agak berantakan)

  2. bubye,LW,,
    sangat menyenangkan pernah kenal orang seperti Lidya yg lucu, spontan,dan menyenangkan..
    I can tell that u r going to be someone someday..
    so keep on fighting, and enjoy ur life!!
    missing ur presence and laugh at imx..
    huehehe!
    sampai ketemu yuph..

  3. @dita

    miss u too ditaa…
    Thx a lot for your pray, wishing you all the best too..

    @dhan
    hahah..
    tenang2 masih semangat ngeblog kok…

    @ojat
    ga sempet liat banjir di jkt, tp pas pulang ke sby langsung disambut hujan dueraassss dan buanjirrr di mana-mana 😦
    jadi sedih…

  4. seneng yah bisa pulang lagi ke sby,
    btw kalo lamaan dikit bisa liat banjir di jakarta tuh,
    kalo saya malah mau pulang ke jakarta akhir tahun seneg deh :p
    hehehe malah curhat maap 🙂

  5. lidyaaa.. nice to know u!
    walaupun bentar bgt yaa.. hehe gue selesai intern di IMX, lo masuk, tapi untungnya kita masih sempet jalan jalan bareng yaaa.. 🙂

    keep in touch dear, GBU! 😀

  6. Wah untung gua lagi blogwalking, jadi tahu kalo LW udah kabur dari Jakarta. Sering-sering ngeblog ya…en jangan lupa cepet-cepet lulus, biar bisa ke Jakarta lagi; syukur-syukur diterima kerja di Intermatrix. Pasti mas WW setuju!!!!

Leave a comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: