Good bye Jakarta :'(

30 11 2007

Dua hari lagi, tepatnya minggu besok (2 Des 2007), saya akan meluncur ke Surabaya, kembali ke habitat asli🙂 Saya telah menyelesaikan program magang selama 3 bulan persis di Intermatrix Communications. Beragam pengalaman, suka dan duka saya peroleh. Thx God, hampir semuanya adalah pengalaman yang menggembirakan.

Apa yang saya peroleh hampir memenuhi harapan-harapan yang saya bawa dari Surabaya. Memang ada beberapa yang belum terpenuhi hingga saat terakhir saya di Jakarta. Tapi tak apa. Masih ada kesempatan lain.

Bagi saya pengalaman hidup di Jakarta sangat mengagumkan. Kenal banyak orang dan tempat menarik, yang semuanya bakal melekat di memori saya.

Terima kasih…

Kepada orang-orang baik yang telah dipertemukan dengan seorang Lidya Wangsa. LW sangat bersyukur boleh mengenal kalian semua. Bagi saya, tidak ada kata semoga. karena semuanya itu pasti ada waktunya, waktu bertemu, berpisah dan akhirnya bertemu lagi. Saya yakin saya akan kembali ke Jakarta dengan membawa harapan-harapan baru.

Selamat tinggal dan samapai jumpa di lain kesempatan.

*nantikan ceritaku tentang pengalaman magang di Jakarta secara lengkap.


Actions

Information

13 responses

1 12 2007
Jiewa

Heyy.. I didn’t know if u come from Surabaya..
Kul dimana ? Join komunitas blogger Surabaya di tugupahlawan.com yuk

(maap, masih agak berantakan)

1 12 2007
Dhan

Wah, pas baca kirain pamit dari ngeblog.🙂

4 12 2007
Tommy

3 bulan di Jakarta??!!!

ga bilang2!!!

selamat ya buat penghargaannya..!!!

5 12 2007
ojat

wh, pasti seru banget yah magang di jakarta…btw pas plg kmaren dah banjir blom?😀

6 12 2007
Dita

bubye,LW,,
sangat menyenangkan pernah kenal orang seperti Lidya yg lucu, spontan,dan menyenangkan..
I can tell that u r going to be someone someday..
so keep on fighting, and enjoy ur life!!
missing ur presence and laugh at imx..
huehehe!
sampai ketemu yuph..

6 12 2007
lidya

@dita

miss u too ditaa…
Thx a lot for your pray, wishing you all the best too..

@dhan
hahah..
tenang2 masih semangat ngeblog kok…

@ojat
ga sempet liat banjir di jkt, tp pas pulang ke sby langsung disambut hujan dueraassss dan buanjirrr di mana-mana😦
jadi sedih…

10 12 2007
puputs

seneng yah bisa pulang lagi ke sby,
btw kalo lamaan dikit bisa liat banjir di jakarta tuh,
kalo saya malah mau pulang ke jakarta akhir tahun seneg deh :p
hehehe malah curhat maap🙂

10 12 2007
sofianblue

Intermatrix Communications?? jangan2 pernah ketemuan kita ya??

17 12 2007
keket

konco, mana ceritanya, ditunggu nich

17 12 2007
dwipo kuncoro

miss u nie. Kurang rame di kantor.

18 12 2007
christa

lidyaaa.. nice to know u!
walaupun bentar bgt yaa.. hehe gue selesai intern di IMX, lo masuk, tapi untungnya kita masih sempet jalan jalan bareng yaaa..🙂

keep in touch dear, GBU!😀

26 12 2007
Rum

bolehkah saya bertanya perihal komunitas blogger?
bisakah saya turut bergabung?

27 12 2007
AG. Syam

Wah untung gua lagi blogwalking, jadi tahu kalo LW udah kabur dari Jakarta. Sering-sering ngeblog ya…en jangan lupa cepet-cepet lulus, biar bisa ke Jakarta lagi; syukur-syukur diterima kerja di Intermatrix. Pasti mas WW setuju!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: