Lidya’s Journey

on the train

Wanna see and join my journey?

Just click and you’ll enter it…

52 responses

1 10 2007
Zest D' Herlindh

Hey, how do you do?
Nikh aku udah buka blog kamu,,,,
Mank kamu magang dimana skarang, Lid???
Kamu dah lulus???
Hohoho…. yawdd, laen kale ta nesti lagi…

-WieQe-

1 10 2007
wul

lead,
cerita pertama kali ke plaho ga dipost ya?….:D

1 10 2007
katy

hope there’s me in your journey, hahahahah, ngarep

23 10 2007
Kampanye untuk Peblog WordPress « kang tutur’s weblog

[…] Mind of Mine untuk kategori Pendatang Baru – Dongeng Geologi pada kategori Personal Blog – Kafe Motor di kategori Technology dan Majalah DewaDewi menempati kategori Women’s Issues. […]

28 10 2007
daeng rusle

weh, selamat ya atas penganugerahan best newcomer dalam PB2007!
keep blogging!

29 10 2007
harriansyah

halo..halo.
salam kenal yah, dari anak baru

29 10 2007
Okto Silaban

Eh ini mbak yang menang kategori pendatang baru di PB2007 kemaren ya?
Salam kenal..,
GBU..

30 10 2007
munggur

pendatang baru ya? dengar dari PB2007…
good! keep blogging ya…
salam kenal.

30 10 2007
lidya

hahahahaiiiii

salam kenal juga

1 11 2007
jo

allo.. numpang tanya dong.. kok itu headernya bisa diganti header sendiri pdhl pake username.wordpress.com? thanks🙂

5 11 2007
silvy

hiii lidya met knal y…
nama ku silvy.. ak br SMA ne,oktober kmrn br ja bkn blog…
tp krg berisi blognya,biz bingung mo crita pa..

klo mo liat blog aku,msk ja ke topui.blogspot.com
n tlg commentnya gmn y..
biar aku bs mkn maju bwt bkn blog,,

THANX..

5 11 2007
p49it

hello, lam kenal yaw…

6 11 2007
xnov

haloo met kenal lidya
gw alex.. nubie blogging… baru berumur beberapa hari di dunia blogging hehe…

12 11 2007
Rudy H

hai, salam kenal, saya Rudy (Jakarta)
saya tahunya dari koran BIsnis INdonesia, jadi iseng-iseng buka, ternyata menarik juga. Kamu sepertinya murah senyum ya he..he..he..
isinya lumayan juga, tapi jangan lupa terus diisi dengan bahan-bahan yang membangun ya. Membangun semangat, moral, sentimentil (yang positif ya) dan lain-lain dech yang penting jangan membangunkan orang tidur he..he..he..
Saya sih belum punya blog, masih sibuk kerja, maklum anak baru ditempat kerja (masih semangat ha..ha..ha..).
Maaf kepanjangan
see u

Best Regard

Rudy

13 11 2007
Musa

Aku ngak kenal..tapi aku mengucap selamat menjadi the best new blogger..aku tahu dari Tempo…

23 11 2007
sandiariwijaya

salam kenal, selamat atas prestasinya di pesta blogger 2007…

1 12 2007
ratu fitri

cece!!

ampun!!

salut! salut! pemenang breakthrough di PB!

saya berguru slalu padamu teman!!

ditunggu ya critana di kampus!!

see u!

5 12 2007
abee

hayyyyyyyyyyy
salam kenal :mrgreen:
*salaman*

8 12 2007
Fatma

Salam kenal

14 12 2007
Muhammad Zulfikar

salAM kenal mbak
kunjungi blog saya jg ya
http://zulfikars.wordpress.com

16 12 2007
Fatma

Makasih dah kunjung balik ya… Ok dech kita tukeran link🙂

21 12 2007
putra pamungkas

Selamat ya jeng sudah menang. btw salam kenal dari wong jogja

24 12 2007
PMB Bandung

Numpang lewat… trus :” tok…tok…tok…., saya dari Perhimpunan Mahasiswa Bandung..mau kenalan ..”……🙂

28 12 2007
PMB Bandung

== Salam kenal dari Perhimpunan Mahasiswa Bandung ==🙂

29 12 2007
bayu

Thanks comment nya🙂
yuups…kmrn smpet mampir2 ke RW…
kesannya yaa seneeeng bgt g’ bs diungkapkan dgn kta2😀
kebetulan kmrn ada kerja sma dgn GP buat buku Indonesia Energy [R]evolution & launching nya di RW😀

and thanks jg udah di link🙂

Keep contact…..

2 01 2008
cakrudy

Selamat mbak…best blogger pendatang baru 2007.
congratulation.omedetou gozaimasu.

14 01 2008
ibnu

Salam kenal dari aku. Semoga perkenalan ini bermanfaat. Amien.

22 01 2008
Robert Manurung

Best Blogger pendatang baru 2007 ? Selamat ya.

salam kenal

RM
http://ayomerdeka.wordpress.com/

23 01 2008
Ibnu

Makasih dah mau bertandang ke Blog Alakadarisme. Met berkarya aja. Ok

10 02 2008
andree

hallo salam kenal gw andree gw cm pengen banyak teman saja email zenytstia@yahoo.com

5 03 2008
Paul L. Toruan

Hai …

Salam kenal.

15 03 2008
aneomen

salam kenal

20 03 2008
anton

numpang lewat… blogwalking!

28 03 2008
Miss WordPress Indonesia 2008 « kangtutur.com

[…] Klik tertinggi ndorokakung.com/…soedirman.gudang…ndorokakung.tumb…000webhost.com/2…dewiyuhana.wordp…lidyawangsa.word… […]

18 06 2008
Vidya cHaNtiQue

btw, gw mampir neeh…

7 07 2008
aRuL

di posting perkenalan di tugupahlawan.com kurang fotonya😀

21 07 2008
masciput

Salam kenal untuk mbak! semoga awal perkenalan ini membuat pertemuan selanjutnya lebih baik

14 08 2008
banglul

hhmm haii !😉

internship itu seperti apa sih ??

bisa di perjelas sedikit ? main ke blog saya yah heeee😀

20 08 2008
abnersanga

hi… boleh kenalan…?

3 11 2008
xnov

lidya blog ku pindah ke sini
http://skatingthroughrain.blogspot.com/
link nya di edit aja ya!
-alex-

5 11 2008
alex

lid, add lagi dong ym ku, di alexnov83
tadi pas kmu add, aku tinggalin, dan tiba2 ym ku offline jadi error gitu

9 12 2008
tren di bandung

hi, salam kenal yah…

27 12 2008
arsyadsalam

salam kenal nih

10 02 2009
LiL Lia

is this lidya wangsa communications 2004? you have such a wonderful blog🙂 i love reading your posts. gotta add this into my google reader🙂

18 07 2009
artvisualizer

salam kenal ya

25 07 2009
lidya

salam kenal juga.. makasih sudah main ke mind of mine🙂

25 07 2009
krishna

….salam kenal Mbak….apa boleh minta tukeran linknya?….terima kasih sebelumnya…

25 07 2009
lidya

Hi mas Krishna,
terima kasih sudah berkunjung ke Mind of mine ^^
dengan senang hati, mari bertukar link🙂

best regards,
LW

25 07 2009
krishna

…wah baek nih Mbak….terima kasih banyak ya Mbak….segera saya link balik…salam sukses ya Mbak…

16 08 2009
ervi

Hi blogger,

Saya Ervi dari http://www.ervioneinworld.blogspot.com/.
Saya sekarang sedang melakukan penelitian tentang motivasi blogger di Jakarta untuk skripsi saya. Saya sangat mengarapkan para blogger Jakarta, yang punya blog aktif di blogspot atau wordpress dan berusia 18-28 tahun, dapat berpartisipasi.

Caranya gampang, cukup klik link di bawah ini, lalu ikuti petuntuk pengisiannya.

Ini link kuesionernya:

https://spreadsheets.google.com/viewform?formkey=dElMNWRTbGNDS1BGT3JtRHZVSUtUSFE6MA..

Mungkin beberapa dari kalian pernah mengisi ini, dan merasa pertanyaannya terlalu banyak. Tenang aja, pertanyaan kali ini jauh lebih sedikit dan ga membingungkan seperti dulu.

Thanks banget buat yang berpartisipasi.

Salam blogger Indonesia.

Regards,
Ervi

11 11 2009
henda

blog yang menarik,,pantesan menang..hehe..

aku tunggu lagi cerita2mu di blog ini,,bisa kan? sambil spesialisasi..
dan harus update!!!….

:p

14 12 2009
Red

salam kenal dari Bandung🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: